Senin, 06 Agustus 2012

Solusi instal Free Mc Boot SCPH 10000 di region yang berbeda COPAST rnb game

Menggunakan booting Free Mc Boot tentu sudah tidak asing lagi bagi teman teman gamer palystation.Ada beberapa versi dari Free Mc Boot itu sendiri,diantaranya adalah V5,V7, dan V8.Saya sendiri lebih memakai yang versi 8,karena isinya lebih lengkap,bahkan di Free Mc Boot versi 8 ini kita bisa membuat Mc booting super multi.
Untuk membuat Free Mc boot ini kita harus menginstalnya di Playstation 2 yang mempunyai region/seri yang sama,meski demikian Free Mc Boot ini sangat berguna bagi pengguna mc booting yang tanpa harus ganti chip.

Tapi jangan khawatir ,bagi teman teman yang instal Free Mc Boot untuk Ps2 scph 10000,namun tidak ada mesin yang sesuai.Teman teman bisa menginstalnya disembarang console mesin ps2.Sedikit trik ini mungkin akan sangat berguna bagi teman teman yang biasa menginstal Free Mc Boot.
Pertama Download Free Mc Boot,extract dan kemudian Instal di Memory Card.Download juga Free Mc Boot SCPH 10000,extract dan copy di Flasdisk
Setelah selesai Instal,jalankan Ulaunch > tancapkan Mcnya di Port Mc(misal port2/mc1) dan Flashdisk di Port USB.Masuk mc1 (bila memory Card dipasang di port 2)kemudian hapus semua folder Free Mc Boot yang tadi di instal,lho kok dihapus?......Tenang ja,belum selesai kok!!!!
Kemudian masuk di mass(isi dari USB Flashdisk yang dipasang diport USB),cari Free Mc Boot SCPH 10000 yang tadi sudah didownload,copy semua foldernya kedalam mc1 (mc yang terpasang di port 2).
Tunggu prosesnya,mc booting siap digunakan.
Oia Free Mc Boot Scph 10000 tersebut sudah termasuk Openb Loader ,jadi hasil instalasinya secara automatis membooting OPl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar